Gelar Apel Siaga Di Alun alun Bojonegoro

Tb.com,Bojonegoro-Apel siaga gerakan merah putih dan bela negara kabupaten bojonegoro 11/8/15 di alun-alun yang di hadiri Forpinda (Forum pimpinan daerah) dan undangan,

Ribuan Peserta upacara antara lain siswa siswi  SLTA. Mahsiswa Pemuda Pancasila ,Banser, ikut serta  perguruan bela diri yang ada di kabupaten bojonegoro seperti SH teratai,pagar nusa,tapak suci. Marga luyu 151  mngikuti apel siaga ini

Dalam kegiatan apel ini berbagai atraksi bela diri diperagakan oleh peserta diantaranya perguruan pencak silat margo luyu 151 menampilkan drama kolosal yang menggambarkan keganasan PKI, Tapak suci dan Pagar nusa jg ikut menampilkan atraksi bela diri.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Kav Donova usai kegiatan apel mengatakan Keikutsertan perguruan silat dan bela diri dikabupaten bojonegoro, supaya bisa membentengi diri dari faham komunis. Sebab faham komunis sasaranya para pemuda kata Donova 12/8 di alun alun Bojonegoro.

Donova berharap dengan adanya kegiatan ini semua elemen masyarakat utamanya para pemuda bisa Membentengi diri dari pengaruh faham komunis ,karna faham komunis sangat biadab dan keji”

Dandim 0813 menambahkan  semua  perguruan bela diri yang ada di bojonegoro nantinya pada bulan desember 2015  kodim 0813 akan mengadakan kejuaraan bela diri pencak silat  piala Danrem ia berharap perguruan silat yg ada di bojonegoro dapat ikuit serta mengikuti kejuaraan bela diri piala Danrem.

Reporter : B4M

Baca :  Dishub Dirikan Pos Pantau Di Jalan Raya Bojonegoro - Babat

Direkomendasikan untukmu