TMMD Yang Ke-95 Kodim 0813 Bojonegoro Mengundang Simpati Mahasiswa

15-10-14-15-12-23-739_deco-320x240
Doc 14/10

Tb.com,Bojonegoro,- Kegiatan TMMD Kodim 0813 yang ke-95, tahun 2015, ini mengundan simpatik dari banyaka kalangan, bukan hanya pemerintah daerah dan instansi lainya bahkan, pada  Rabu 14/10 sejumlah Mahasiswa dari Akademi Komunitas Negeri (AKN) Bojonegoro dan Mahasiswa dari UT juga turut bergabung bersama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 95 Kodim 0813 Bojonegoro, di Desa Bakung Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, jawa timur.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi atas kerjasamanya adik-adik mahasiswa, yang ikut dalam KKN pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95 ini” ucap Kaulan (Kepala Desa), setempat.

Menurut Kaulan,Dalam kegiatanya, para Mahasiswa poltek akademi Komunitas Negeri (AKN) Bojonegoro 5 orang  mahsiswa dan 7 orang mahasiswa dari UT yang bergabung dengan Personil TNI dalam kerja bakti pemavingan jalan poros desa yang menghubungkan antara Desa Bakung dan Desa Sedeng. Pungakas “kaulan.

Kegiatan yang bersentuhan langsung dengan kepentingan dan kebutuhan masyarakat, para mahasiswa bersepakat dan siap membantu untuk mensukseskan Program TMMD ke-95 di Desa Bakung Kecamatan Kanor. Terang salah satu mahasiswa yang turut kerja bakti”

Dengan Harapan, bisa lebih dekat dan peduli kepada Masyarakat setempat, sehingga akan meningkatkan Sinergitas TNI, Mahasiswa dan Masyarakat setempat. (B4m-Red)

Baca :  Rangkap Profesi Perangkat Desa Terima Sertifikasi Guru

Direkomendasikan untukmu