Hari Ibu, GMNI gelar Aksi Peduli

15-12-23-14-17-50-713_deco-320x180

Bojonegoro,tb.com,- hari ibu yang tetapkan tanggal 22 Desember mendapat sambutan dan peringatan dari banyak kalangan, terutama para mahasiswa, seperti aksi yang di lakukan oleh organisasi mahasiswa, yang tergabung GMNI ( Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ) Pada Kamis (22/12) di depan Pemkab Bojonegoro, Jawa Timur.

Aksi yang di gelar oleh puluhan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Gerakan mahasiswa naional Indoneaia, yang di gelar di depan pendopo malopati pemkab Bojonegoro itu, berlangsung khidmat, aksi dan reflekai memperingati Hari Ibu yang k 87 di ikuti oleh komisariat Fpbs ikip pgri bjn, fpmipa ikip pgri bjn dan unigoro. Aksi ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian pemuda pemudi terhadap peran penting dari seorang Ibu.

acara yang berlasung dengan seserhana itu sempat mengundang perhatian pemuda pemudi yang ada di seputaran alun alun Bojonegoro, Acara yang diisi dengan orasi mengenai Ibu, dan teatrikal, musikal lagu untuk ibu dan kegiatan Tulis Ungkapanmu diatas sepanduk ditulis oleh kawan2 gmni dan juga pemuda pemudi yang berkunjung di alun alun Tulisan-tulisan tersebut berupa curahan para kepada ibu mereka.

Melalui kegiatan positif yang diadakan oleh segenap keluarga GMNI dalam memperingati Hari Ibu ini dapat menjadi momentum yang berarti untuk persembahan kita kepada para ibu di tanah air. Begitu disampaikan yayuk suhartin sebagai korlap kegiatan. (Us-yd)

Baca :  Lomba Da’i/Da’iyah 3000 Pondok Pesantren se Jawa Timur, Dibuka Kapolres Bojonegoro

Direkomendasikan untukmu