Tiga Pelajar Terjaring Oprasi Sayang Satpol PP Bojonegoro

Doc 17/02 us
Doc 17/02 us

Bojonegoro,tb.com-Satpol Polisi Pamong Praja Bojonegoro,berhasil menjaring 3 pelajar dalam rangka oprasi sayang, yang di gelar pada 17/02. Tiga orang pelajar tersebut saat nongkrong di salah satu warung kopi seputar pasar Baureno.

Oprasi ini di gelar karena banyaknya laporan masyarakat baureno, yang sering melihat anak anak sekolah saat jam pelajaran, bukanya sekolah tapi malah bolos di warung kopi.

Dalam oprasi sayang itu 3 pelajar, yang terjaring yaitu aldi maulana oktavian, Kelas XII IPS pelajar MA Rohmatuloh Baureno, agung maulana SMK Darul ulum Baureno kelas XII, wahid zuhril ansori Kelas II SMK Yabima pasinan, Baureno.

Ketiga pelajar tersebut di bawa ke kantor kecamatan baureno kemudian di data dan membuat surat pernyataan, untuk tidak menggulangi lagi, setelah ketiganya di data di kantor kecamatan Baureno ketiganya, di serahkan orangtuanya untuk jemput dan di perbolehkan pulang, “Kata Yoppy

Yoppy Rahmat Satpol pp Bojonegoro mengatakan Oprasi ini merupakan, pengembangan dari oprasis sayang kabupaten, yang kita kembangkan ke wilayah kecamatan2, para pelajar yang yang terjaring saat Bolos sekolah, kita data dan setelah membuat surat keterangan yang kemudian kita kirim ke sekolah masing2, Pungkasnya” (us-munir)

Baca :  Yayasan Nurul Ulum Ngampon Sugihwaras, Kepohbaru, Cetak Generasi Yang Berahlaqul Karimah

Direkomendasikan untukmu