Jalan Nasional Di Kecamatan Gayam Harus DiPerhatikan

Bojonegoro,tb.com-Jalan Nasional di Kecamatan Gayam Bojonegoro sudah saat nya, menjadi perhatian pasalnya aktifitas pembangunan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) hingga adanya fly over, membuat Membuat kondisi jalan harus mendapat perhatian extra.

Akibat pembangunan yang berlangsung di ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) selama ini, jalan nasional dikecamatan Gayam Bojonegoro ini harus sering kali di tambal, dan mendapat perhatian khusus dari PU Bina Marga. “Terang Ir. Moh Faried (PPK PU Bina Marga babat Bojonegoro-Bojonegoro Padangan bts kota Ngawi).30/3

Ir.Faried mengatakan “jalan Nasional diKecamatan Gayam itu seharusnya menjadi prioritas,program pembangunan jalan nasional, karena saat ini dengan telah dibangun Fly Over ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) untuk mendukung fasilita Emcl.

Pembangunan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) semakin menambah beban jalan, sementara penangananya di jalan Nasional itu, hanya tambal sulam. Padahal sejak 1993 jalan tersebut, belum pernah ditangani ulang, kecuali tambal sulam, disamping itu juga kondisi tanahnya yang ekspansif.

Untuk mengatasi masalah di jalan tersebut Menurut Ir.Faried pihaknya sudah mengusulkan, tapi belum disetujui rencananya ditahun 2O16 harus diusulkan lagi, denagan rencana konstruksi cakar ayam, bukan dioverlay. Pungkasnya. (BM-Red)

Baca :  Pasca Libur Lebaran,Hari Pertama Wajib Pajak Membludak

Direkomendasikan untukmu