Mutasi Jabatan,11 Perwira Jajaran Polres Bojonegoro

Bojonegoro,tb.com-Mutasi jabatan 11 Perwira Jajaran Polres Bojonegoro, kembali dilaksanakan pelaksanaan mutasi tersebut, ditandai dengan upacara serah terima jabatan (sertijab) yang diadakan di halaman Sat Lantas Polres Bojonegoro Jl Imam Bonjol Bojonegoro, Kamis (24/3/2016).

Upcara sertijab, dipimpin Langsung oleh Kapolres AKBP Hendri Fiuser yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. Mutasi ini berdasarkan Surat Telegram (ST) Kapolda Jatim No. 506-III/2016/ROSDM.

Para Perwira Polres Bojonegoro yang dimutasi diantaranya, Kasat Reskrim AKP Djeni Aljauza alih tugas sebagai Paur Subag Anef Babin Opsnal Dit Shabara Polda Jatim, digantikan oleh AKP Sujarwanto yang sebelumnya sebagai Kapolsek Karangrejo, yang masuk wilayah Polres Magetan.

 Kapolsek Bubulan AKP Desis Susilo juga menerima tugas baru menjadi Kapolsek Semanding, Tuban, dan digantikan Iptu Supadji yang sebelumnya menjabat Kanit Shabara Polsek Kota.

Kapolsek Gondang AKP Fandil alih tugas sebagai Kasubag Dal Ops Polres Lamongan dan posisinya digantikan AKP Abu Nandir yang sebelumnya menjabat Kasubag Progar Bagren Polres Bojonegoro.Kasubag Humas Polres Bojonegoro AKP Nugroho Basuki, digantikan oleh Kapolsek Kedungadem AKP Suyono. Untuk Posisi Kapolsek Kedungadem diisi Iptu Subakir yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Sarpras Polres Bojonegoro, sedangkan posisi Iptu Subakir digantikan AKP Nugroho Basuki.

“Perwira lain yang dimutasi adalah AKP Ipal Faruq yang sebelumnya menjabat Kanit Intel Polsek Padangan, sekarang dialih tugaskan menjadi Pama Polres Bojonegoro. Posisinya digantikan Iptu Bambang Priyono yang sebelumnya menjabat Kanit Shabara Polsek Sumberrejo. Kanit Reskrim Polsek Sugihwaras, Iptu Rumadi yang alih tugas menjadi Kanit Reskrim Polsek Padangan,” demikian disampaikan Kasubag Humas Polres Bojonegoro AKP Suyono, usai sertijab tersebut.

Kapolres Bojonegoro AKBP Hendri Fiuser dalam kata sambutanya mengatakan, bahwa mutasi itu untuk menunjang pengembangan karier, untuk promosi jabatan karena dengan mutasi maka seorang Polisi bisa menempati posisi sesuai dengan pangkat yang disandangnya.

Baca :  Pelaku & Penadah Pencurian Hewan Serta Mesin Diesel, Akhirnya Diringkus Polisi

“Mudah-mudahan dengan mutasi ini, akan memberikan dampak yang positif terhadap Polres Bojonegoro. Mereka yang pindah ke tempat lain bisa mendapatkan karier yang lebih bagus dan yang menempati posisi baru di Polres Bojonegoro, bisa segera menyesuaikan diri dan bisa melaksanakan kerja untuk melayani masyarakat dengan baik,” tegasnya.

Lebih lanjut Kapolres Bojonegoro AKBP Hendri Fiuser, menyampaikan agar mereka yang baru saja dimutasi agar segera menyesuaikan diri, kenali lingkungan kerja, kenali tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta masyarakat luas. Dengan begitu, saudara-saudara bisa bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas Polri. Perlakukan masyarakat dengan adil karena dengan begitu Polri akan mendapat tempat dihati masyarakat.

“Dalam bertugas Polisi harus dekat dengan masyarakat. Karena kita bisa melayani masyarakat dengan baik, jika Polisi selalu dekat dengan masyarakat,” pungkasnya ,(BM-Munir)

Direkomendasikan untukmu