Lomba Desa dan Peresmian Mobil Siaga Operasional Desa Rahayu

Tuban,TB.com. Penilaian lomba Desa dan lomba 10 program pokok PKK Kabupaten Tuban yang diselengarakan oleh Pemdes Rahayu yang di Pendopo Balai Desa Rahayu Kecamatan Soko Kabupaten Tuban 19/4.2016 berjalan lancar.

Acara ini di hadiri oleh team juri penilai lomba Desa juga di hadiri oleh tamu undangan jajaran Muspika, Bupati Tuban beserta SKPD dan tokoh masyarakat Desa Rahayu.

Selain acara program desa dan lomba 10 program pokok PKK, dalam acara ini juga sekaligus meresmikan mobil siaga operasional yang diberi nama SIOPER  milik Desa Rahayu yang di resmikan langsung oleh Ibu Bupati Tuban.

Setelah itu acara di lanjutkan dengan penilaian lomba Desa. Acara dibuka dengan lagu Indonesia raya dilanjutkan sambutan oleh Camat Soko Drs.Muji Slamet,M.Ba menyampaikan, “lomba ini tidak hanya bertujuan untuk meraih juara tapi juga bertujuan untuk pemberdayaan masyarakat.” tuturnya.

Penjurian lomba Desa ini di hadiri oleh ketua team juri penilai lomba Desa Drs.Mahmudi,M.Si. Dari Kabupaten Tuban.

Dalam sela-sela  acara lomba, Ibu Bupati juga selaku ketua team PKK Kabupaten Tuban memberikan santunan pada anak yatim kaum duafa berupa paket sembako berjumlah 50 paket.

Kepala Desa Rahayu menuturkan bahwa lomba desa diadakan  untuk mendorong tertib admistrasi dan pembangunan juga untuk menggerakan  partisipasi masyarakat dan gotong royong sebagai evaluasi kerja dg lembaga-lembaga, tegas Kepala Desa Sukisno.*(Eko/Red)

Baca :  Kenaikan Pangkat 20 Prajurit, diJajaran Kodim Bojonegoro

Mungkin Anda juga menyukai