img-20160922-wa0023_crop_470x235

Bojonegoro ,tb.com– September Ramah/Hospitaly & Donor Darah. Mewarnai Kegiatan yang dikemas dalam rangka HUT Polantas ke-61 tahun 2016 yang dilaksanakan di Gedung Mliwis Putih Sat Lantas Polres Bojonegoro.22/9.

Kegiatan Donor Darah pada Kamis (22/9) pagi itu di ikuti Wakapolres Kompol Andrian Pramudianto, Kasat Lantas AKP Prianggo, Kanit Regident Iptu A. Junaedi, Kbo Lantas Ipda Djatmiko, Kanit Laka Ipda Mukari dan anggota Lalu Lintas Polres Bojonegoro.

Wakapolres Kompol Andrian, saat mengikuti acara, dan mendonorkan darahnya, mengatakan, dengan donor darah akan bermanfaat bagus untuk kesehatan tubuh, selain membuat sehat tubuh dengan rajin melakukan donor darah bisa memberikan kepada pendonor kesempatan untuk menyelamatkan banyak jiwa.

“Jika kita mendonorkan darah dengan ikhlas tanpa membahayakan tubuh kita untuk menyelamatkan orang yang sakit keras, sehingga penyakit orang lain bisa sembuh atau sedikit berkurang penyakitnya adalah suatu amal pahala bagi kita jika dilakukan dengan ikhlas karena Allah semata,” tutur Kompol Andrian saat mendonorkan darahnya.

Sementara menurut Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro terkait HUT Polantas dirinya memerintahkan agar anggota Polantas bersikap profesional, menghilangkan budaya yang dapat menurunkan citra Kepolisian di mata masyarakat diantaranya menekan budaya koruptif, jangan ada lagi pungli, pemerasan dan tindakan-tindakan negatif lain yang dapat menurunkan citra polisi.

“Kemarin pada saat Apel Pagi di halaman Sat Lantas sudah saya tekankan agar anggota Polantas bersikap profesional, menghilangkan budaya yang dapat menurunkan citra Kepolisian di mata masyarakat, cegah budaya koruptif, jangan ada lagi pungli, pemerasan, saya juga wanti wanti agar tindakan-tindakan negatif lain yang dapat menurunkan citra polisi supaya dihindari dan menjadi sosok polisi yang humanis,” tuturnya melalui sambungan seluler

Baca :  PBB Hadir Dideklarasi Pemilu Damai Bersama Sejumlah Partai Politik Lainya

Rangkaian kegiatan HUT Lantas ke-61, akan dilanjutkan pada nanti sore pukul 15.00 wib, diantaranya Tasyakuran yang diisi dengan acara Pengajian, pemberian santunan kepada anak yatim, pemotongan tumpeng dan pemberian reward kepada personil lantas.(tb).