Kehadiran CAS, Mendapat Apresiasi Dari Ratusan Mahasiswa Unigoro

16-10-02-19-00-44-537_deco-320x180

Bojonegoro,tb.com-Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro beserta Kabag Sumda, Kasat Binmas dan Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Bojonegoro menghadiri acara Ospek Mahasiswa baru Universitas Bojonegoro.Bertempat di halaman Universitas Bojonegoro (UNIGORO), pada hari Minggu (2/10/2016).

Kehadiran Kapolres,untuk mengisi salah satu kegiatan ospek mahasiswa baru dengan memberikan sosialisasi CAS masyarakat kepada 730 peserta ospek, beserta para pengurus Universitas.

Dakam Ospek di Unigoro itu Kapolres menjelaskan bagaimana cara mengunduh serta mengoperasionalkan cara kerja aplikasi andalan Polres Bojonegoro yang saat ini mendapatkan apresiasi dari Pimpinan Polri yaitu CAS (Crime Alarm Sistem).

Setelah menjelasakan tentang aplikasi CAS, kemudian dilakukan, tanya jawab. banyak para penanya banyak menanyakan mengenai mekanisme dan cara kerja aplikasi CAS tersebut.

Kapolres berharap kepada suluruh peserta yang hadir untuk menjaga Kamtibmas agar aman dan kondusif serta mengunduh aplikasi CAS masyarakat melalui play store Hand Phone (HP) masing-masing.

“Mari sama-sama berpartisipasi dan kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat akademisi demi membantu memelihara situasi kamtibmas yang kondusif”, pesan Kapolres mengakhiri materinya.

Kegaiatan tersebut mendapatkan sambutan dan apresiasi yang luar biasa, dari para Mahasiswa yang mengikuti kegiatan Ospek tersebut.(Sony/tb).

Baca :  Lamongan : Mutasi Kepala Sekolah Menuai Aksi Penolakan, Komite Beserta Guru SDN Karang kembang

Direkomendasikan untukmu