img-20161004-wa0017-640x385

Bojonegoro,tb.com-Keberhasilan Polres Bojonegoro dalam mengungkap beberapa tindak pidana kasus kejahatan di wiliayah hukum Polres Bojonegoro beberapa hari ini mendapatkan asprisiasi dari beberapa banyak kalangan.

Ketua DPRD Kab.Bojonegoro Mitroatin pagi tadi selasa 4/9 di daulat menjadi irup dalam apel pemberian reward kepada anggota yang berhasil mengungkap kasus kejahatan dan tindak pidana.

Dalam sambutanya wanita juga sekaligus politisi dari Golkar ini menyampaikan banyak terimasih atas kerja keras polisi dalam menjaga keamanan dan keberhasilan dalam. menjalankan tugasnya

” saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota polres yang berhasil mengungkap kasus kejahatan di Bojonegoro dan tentunya mereka layak mendapatkan reward dari kami” ungkap Mitroatin di sambut aplus para anggota.

Dalam acara pemberian reward kali ini hadir pula jajaran FORPINDA Kabupaten Bojonegoro seperti Dandim, Kepala Pengadilan Negeri Bojonegoro,Kejaksaan .ketua MUI dan Ketua FKUB Bojonegoro.

Acara yang yang di selenggarakan didepan gedung Mapolres Bojonegoro ini di hadiri seluruh Kapolsek dan anggota Polres Bojonegoro.(Sony/tb)

Baca :  Bupati Lantik Pejabat Saat Pandemi , Wakil Bupati Sayangkan Itu