Ribuan Penonton Hadiri Launching Bssc (Bojonegoro Sound System Comunnity)

16-10-16-16-43-41-382_deco-640x360

Bojonegoro,tb.com-Ribuan penonton turut menghadiri puncak acara Parade sound system, yang sekaligus launching BSSC (bojonegoro sound system comunnity),di lapangan sobontoro kecamatan Balen Bojonegoro,16/10.

Parade ini di mulai sejak 15/16 Okt 2016, yang di ikuti peserta dari kabupaten Bojonegoro tuban dan lamongan sebayak 27 peseta.

Melalui Parade Bssc (bojonegoro sound system comunnity), ini “untuk memperkenalkan prodak audio sound system, juga mengetahui kualitas dari masing masing sound system.” Kata edi suswanto. Ketua panitia.

Edi suswanto mengatakan, parade ini diikuti sebanyak 27 peserta, yang terdiri dari 3 kabupaten bojonegoro, tuban, lamongan.16/10.

Ia menambahkan Manfaat yang diambil dari kegiatan tersebut adalah silaturrahmi antar anggota, tex and gif dan utamanya adalah shering audio, menambah wawasan tentang soundsystem di Karesidenan bojonegoro, yang lebih penting adalah menggali potensi lokal, “imbuhnya

Pada puncak acara parade Launching BSSC (bojonegoro sound system comunnity), dan Launchung BdC (Bojonegoro Dangdut Comunnity) yang diteruskan dengan pembagian Hadiah uantuk para pemenang parade sond system, 3 juara, yang ditetapkan sebagai pemenang dalam parade adalah juara 1 Nexo audio, juara 2. ABS Plumpang dan juara 3 ABL Balen,(Abie-tb).

Baca :  HUT Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro Ke 4 di Selengarakan

Direkomendasikan untukmu