Seorang Pengendara Vario, Ditabrak Pengendara Lain Dari Belakang, Empat Luka luka

laka-ngraho-702x336

Bojonegoro,tb.com-Berniat belok dan menyeberang jalan, seorang pengendara motor di Kecamatan Ngraho malah tertabrak motor lain dari arah belakang yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Ngawi atau wilayah Desa/Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, Minggu (16/10/2016) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Menurut Kapolsek Ngraho AKP H Purwanto S SH, dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, tabrakan dua sepeda motor itu bermula saat pengendara motor Honda Vario nomor polisi K 3022 UN yang dikendarai Hartini (27), asal Desa Geneng RT 2 RW 3 Kecamatan Margomulyo, Yang berboncengan dengan Rini Listiyani (26) dan Ramdhan (1), beralamat sama, Berjalan pelan

Setibanya di lokasi tabrakan, dia bermaksud belok ke arah kanan menyeberangi jalan ke barat. Dan sudah menyalakan lampu sein kanan tanda hendak belok ke arah kanan. “Pengendara Honda Vario juga sudah melewati marka tengah jalan raya,” ujar Kapolsek Ngraho.

Tiba-tiba dari arah belakang datang dengan kecepatan tinggi sepeda motor Honda Astrea Star C86 nomor polisi AE 3050 LV yang dikendarai Kokok Priyanto (17), warga Desa Nganti RT 17 RW 05 Kecamatan Ngraho yang berboncengan dengan Badrudin Ali Setyawan (15), alamat sama.

“Karena jarak terlalu dekat pengendara Astrea tidak mampu menghindar dan menabrak pengendara Vario dari belakang,” lanjutnya.

Akibat kecelakaan tersebut, kondisi Hartini pengendara Honda Vario, mengalami luka lecet pada pipi sebelah kanan, dan Rini Pembonceng Vario, mengalami luka pada kepala bagian kanan belakang, dan Ramadhan tidak mengalami luka.

Sementara Koko pengendara Honda Astrea, mengalami luka pada bibir dan memar. Dan, Badrudin Ali Setyawan mengalami luka dislokasi tulang selangka kiri.  Semua korban dirawat di Puskesmas Ngraho. Hanya Badrudin yang dirujuk ke RSUD Padangan.

Baca :  Kapolres Bojonegoro Pimpin Razia dan Sidang Ditempat Operasi Patuh Semeru 2019

Kecelakaan ini sudah ditangani Pos Lantas Tinggang, untuk penyelidikan lebih lanjut.” jelas AKP H Purwanto.

 

Direkomendasikan untukmu