Gara Gara Menghindari Jalan Bergelombang Kakek Di Kanor Celaka

Bojonegoro,tb.com– Celaka menimpa seorang kakek pengendara sepeda motor di Jalan Raya Kanor,Kamis (08/12/2016) malam.

Pengendara berusia lanjut tersebut bertabrakan dengan kakek pengendara lainnya setelah mencoba menghindari jalan bergelombang Sekitar pukul 18.30 WIB, kecelakaan terjadi di Jalan raya Kanor, turut wilayah RT 03 RW 02 Desa/ Kecamatan Kanor.

Kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor Yamaha RS nopol S 5935 SB yang dikendarai oleh seorang kakek, Juri (64), asal RT 05 RW 04 Desa/ Kecamatan Kanor dan sepeda motor Suzuki RC 100 nopol S-2462-CM yang dikendarai oleh Sembi (86), yang berboncengan dengan istrinya Surati (65), asal RT 03 RW 04 Desa/ Kecamatan Kanor.

Informasi yang dihimpun dari keterangan polisi, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor Yamaha RS 100 S-5935-SB berjalan dari arah timur ke barat sedangkan sepeda motor Suzuki RC nopol S-2462-CM dari arah berlawanan. Sesampainya di TKP, Yamaha RS S-5935-SB berupaya menghindari jalan bergelombang.

“Karena pengendara Yamaha RS mengambil jalan terlalu ke kanan dan tidak bisa menguasai kendaraan, kemudian menabrak sepeda motor Suzuki RC yang datang dari arah berlawanan,” terang AKP Imam Khanafi, Kapolsek Kanor.

Akibat kecelakaam tersebut, kakek pengendara Yamaha RS mengalami patah jari kelingking ditangan kirinya dan cedera lutut kirisedangkan kakek pengendara Suzuki RC mengalami luka ringan (lecet) pada kaki kiri.

“Saat ini korban pengendara Yamaha RS telah dirujuk ke RSUD Sosodoro Djatikusmo Bojonegoro untuk kendapatkan perawatan lebih lanjut,” kata Kapolsek.

Kapolsek berpesan, agar masyarakat lebih berhati-hati saat berkendara melalui jalan bergelombang maupun jalan berlubang.

“Jangan berkendara dengan kecepatan tinggi saat melalui jalan yang bergelombang, dan pada saat ingin menghindari jalan tersebut, juga harus memperhatikan arus jalannya,” pesannya.

Baca :  Warga temukan sesosok mayat di Curug Ceheng-Banyumas

Selanjutnya kejadian kecelakaan tersebut ditangani oleh anggota satlantas Pos Lantas Sumberejo.(tb)

Direkomendasikan untukmu