Mobil VS Motor Satu Meninggal Di Tempat

Bojonegoro,tb.com– Kecelakaan maut yang menyebabkan salah satu korbannya meninggal di tempat kejadian perkara (tkp),Terjadi antara mobil Toyota Hi Ace melawan sepeda motor Yamaha Vixion pada Selasa (27/12/2012) pukul 02.15 WIB di Jalan raya Bojonegoro – Babat tepatnya di wilayah Desa Gunungsari Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro.

Akibat insiden tersebut,satu korban mengalami luka berat dan satu korban meninggal dunia.Waktu itu mobil Toyota Hi Ace bernomor polisi L 7025 LC dikemudikan oleh Ardi suseno (21)warga Desa Rungkut Tengah 3D/1 03/05 Surabaya. Sedangkan lawannya adalah motor Yamaha Vixion bernomor polisi S 6756 AJ yang dikendarai oleh Imam Muzaki(19) warga Desa Brangkal 17/03 Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro yang pada waktu kejadian berboncengan dengan Eka Pratama (20) warga Desa Ngelumber 10/03 Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.

Menurut keterangan Heru (22) kepada petugas, mulanya sepeda motor Vixion melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Kemudian dari arah berlawanan muncul mobil Toyota Hi Ace melaju dengan kecepatan tinggi pula.

“Dengan kecepatan seperti itu dan dengan jarak yang terlalu dekat membuat keduanya tidak bisa menghindar dan akhirnya bertabrakan satu sama lain,” ujar Kasuwin (56) yang juga merupakan saksi yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara Vixion langsung meninggal dunia di tempat sedangkan Eki yang diboncengnya mengalami luka berat di bagian kepala. Tidak hanya itu ditafsir pula kejadian tersebut menyebabkan kerugian materi hingga dua puluh juta rupiah.

“Kejadian tersebut selanjutnya diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro,” ujar Kapolsek Baureno, AKP Mashadi, SH.

AKP Mashadi mengimbau agar masyarakat tidak tergesa gesa dalam berkendara agar tidak hilang nyawa dan selamat sampai tujuan.(tb)

Baca :  Polsek Kanor Mengamankan Seorang Pria Gangguan Jiwa Mengamuk

Direkomendasikan untukmu