Pisah Sambut Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kanor

Bojonegoro,tb.com – Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kanor yang selama ini dijabat oleh Sujatmiko S.Pd M.Pd sekarang beralih jabatan kepada Syahari S.pd M.Pd.

Dengan adanya pergantian tersebut, pagi tadi Kamis (12/1/2017) diadakan Pisah Sambut di pendopo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro. Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Kanor, Kepala Sekolah Se-Kecamatan Kanor, Kepala Desa dan perwakilan Se-Kecamatan Kanor.

Kapolsek Kanor yang hadir memberikan sambutan singkat ucapan selamat jalan kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru. Diharapkan untuk pejabat baru bisa segera menyesuaikan dengan lingkungan di Kecamatan Kanor. “Semoga buat Kepala UPTD yang baru bisa segera menyesuaikan diri” Terang Akp Imam Khanafi S.H Kapolsek Kanor.

Selain itu, Kapolsek Kanor juga memberikan kenang kenangan kepada Kepala UPTD Pendidikan Kanor yang lama dengan harapan jalinan tali silaturohmi dengan keluarga besar Polsek Kanor tetap terjalin. “Semoga selalu ingat dengan kami keluarga besar Polsek Kanor” Imbuhnya saat memberikan kenang kenangan. (Tb)

Baca :  Jumat Bersih SDN Ronggomulyo 1 Tuban Membentuk Karakter Sadar Kebersihan

Direkomendasikan untukmu