Kecelakaan Karambol Di Kapas Libatkan Tiga Mobil

Bojonegoro,tb.com – Tak bisa di hindari kecelakaan beruntun kembali terjadi yang melibatkan tiga kendaraan roda empat  di Kecamatan Kapas tepatnya di depan Sekolah Model Terpadu turut Desa Sukowati Kecamatan Kapas.

Peristiwa ini terjadi di titik perbaikan jalan. Perbaikan jalan memang telah berlangsung beberapa hari ini, sehingga hanya satu lajur yang digunakan. Kecelakaan ini terjadi pada Rabu (22/02/2017) pukul 10.00 WIB.

Tiga kendaraan yang terlibat yakni truk, Daihatsu Espass dan Honda Jazz.Truk bernopol AG 8193 UI yang berada paling depan ini dikemudikan oleh Agus Hermanto (37) warga Desa Panjarejo RT 02 RW 06 Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung.

Di belakang truk, ada Daihatsu Espass bernopol S 9266 EL yang dikendarai oleh Bahtyar Setyana Putra (36) warga Desa Sidorejo RT03 RW 01 Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi. Bahtyar tidak sendiri, dia membawa penumpang yakni Prima Setyawan (17) warga Sersan Mulyono No 07 RT 17 RW 03 Kelurahan Klangon Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro.

Sedangkan yang yang menabrak pertama yakni Honda Jazz, mobil yang berada paling belakang, dikemudikan oleh Zainal Ichwan (27) warga Desa Kabalan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.

Kejadian bermula dari semua kendaraan bergerak dari arah barat akan ke timur. Sesampainya di tkp, terdapat perbaikan jalan. Ada pengatur lalu lintas di situ yang membuka tutup arus di satu lajur (kanan/selatan), sehingga mereka berhenti menanti dibukanya jalur.

Namun kendaraan Honda Jazz tidak bisa menghentikan kendaraannya sehingga menabrak Daihatsu Espass. Tidak sampai di situ, Daihatsu pun menabrak kendaraan di depannya, yakni truk.

“Sehingga terjadi kecelakaan beruntun. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” ungkap Kapolsek Kapas AKP Ngatimin.

Baca :  Innova VS Grand Max Dua Orang Luka-Luka

Dengan adanya kejadian ini, Kapolsek mengingatkan kepada para pengguna jalan raya, untuk tidak memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi di jalur Kapas. Sebab ada perbaikan jalan yang memang memperlambat arus lalu lintas.

“Hati-hati berlalu lintas, ada perbaikan jalan di wilayah Kecamatan kapas. Sebaiknya memperlambat laju kendaraan, sehingga tidak tidak terjadi lagi peristiwa seperti ini,” pungkasnya.(tb)

Direkomendasikan untukmu