Wabup Bojonegoro Kunjungan Kerja Di Trucuk

Bojonegoro,tb.com – Pembinan Aparatur Pemerintah Desa bersama lembaga lembaga Desa yang ada di Kecamatan Trucuk yang di selengarakan di pendopo Balai Desa Pagerwesi Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro yang di hadiri oleh Wakil Bupati Dr.H.Setyo Hartono.Rabu 22/02.2017.

Kegiatan ini Di hadiri oleh Camat Drs.Moch Tarom beserta forpimka Kecamatan Trucuk beserta Kepala Desa dan Ibu serta Sekdes Se- Kecamatan Trucuk juga lembaga yang ada di Desa beserta tokoh masyarakat.

Dalam sambutan” Penduduk kami masoritas petani dan tidak penambang pasir lagi,sekarang Desa Pagarawesi sudah sedikit banyak beralih ke kebun jambu keristal”. Ungkap” Moch Hufron Kepala Desa Pagerwesi selaku tuan rumah.

Camat: “Kita kepingin semua lembaga yang ada di Kecamatan Trucuk kompak,tanpa kekompakan akan menimbulkan kendala dan berharap semua kompak di tahun 2017 dan berharap setiap ada permasalahan di selesaikan di tingkat bawah duluh” Tutur Drs.Moch Tarom.

Wabub: “Semua yang melihat potensi masyarakat adalah Kepala Desa dan perangkat’ dan bila suasana kondosif pembangunan akan berjalan lancar karena bicara Pemerintahan di lihat dari Desa”.”Tutur,Dr.Setyo Hartono.***(Eko)

Baca :  35 Pejabat Eselon Pemkab Bojonegoro, Hari Ini Dimutasi

Direkomendasikan untukmu