Bojonegoro,tb.com – Akibat konsleting listrik atau arus pendek listrik nyaris membakar rumah warga sumberrejo. Kejadian ini menimpa rumah milik Sdr. Prasastidika (60th) warga Dusun Sumber Rt 23 Rw 08 Desa Sumberrejo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro terjadi pagi tadi Sabtu (25/3/2017).

Menurut Prasastidika saat itu dirinya sedang bertamu ke rumah tetangga dan istrinya sedang belanja didepan rumah. Selang beberapa menit, istri korban mendengar ledakan dari dalam rumahnya. Spontan istri korban dan tetangga langsung menuju rumah korban dan melihat kamar korban sudah terbakar.

“Saat itu saya belanja didepan rumah, begitu ada suara ledakan saya dengan beberapa tetangga langsung menuju rumah dan melihat kamar sudah terbakar”, terang Umayah istri korban.

Menurut Kapolsek Sumberrejo AKP M. Nur Zjaeni mengungkapkan, petugas yang datang melihat tidak hanya kamar yang terbakar, namun TV 17″ merk Panasonic,Vcd, Salon aktif, Hp merk Mito, alas tidur dan dinding yang terbuat dari triplex juga ikut terbakar. Tafsir kerugian mencapai Rp 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah).“Setelah kami lakukan Olah Tempat Kejadian Perkara ditemukan beberapa barang yang ikut terbakar. Kemungkinan suara ledakan dari tabung TV yang ikut terbakar”, ungkap Kapolsek Sumberrejo

Beruntung api cepat dipadamkan berkat bantuan warga sekitar, sehingga api mampu segera dipadamkan dan tidak menghanguskan seluruh rumah.

“Alhamdulillah segera dipadamkanoleh warga, saat ini masih dalam proses penyidikan untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran”, imbuh Kapolsek.(tb)

Baca :  Balen: Tertabrak Dump Truck Penyembrang Jalan Meninggal