1200 Pramuka Penggalang Ada Dijipo Ramaikan Lomba Tingkat II Sekecamatan Kepohbaru

Bojonegoro ,tb.com – Lomba Tingkat II Sekecamatan Kepohbaru, Jumat (25/08/2017) telah di mulai. Sebanyak 1200 penggalang tingkat SD/MI dan SMP/MTS berlomba untuk menjadi yang terbaik. Bertempat di Lapangan Desa Jipo Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, agenda tahunan tersebut disambut meriah dan mendapatkan dukungan dari warga Desa Jipo.

Dalam pembukaan Lomba Tingkat II Pramuka Penggalang tersebut, dihadiri juga oleh seluruh Kepala Desa yang merupakan Kamabisa dari masing-masing gugus depannya. Camat Kepohbaru, selaku Kamabiran Kecamatan Kepohbaru yang membuka lomba tersebut berpesan kepada seluruh peserta agar menjaga ketertiban selama perlombaan. Junjung sportivitas dan keakraban antar regu lainnya.

“Mari kita tanam kebersamaan di dalam lomba tingkat ini”, tutur Camat Kepohbaru Drs.Gunardi selaku Kamabiran Kepohbaru.

Sementara itu, Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang mengungkapkan bahwa pihaknya telah siap mengamankan kegiatan tersebut. Selain menempatkan Bhabinkamtibmasnya di Bumi Perkemahan, pihaknya juga memerintahkan anggota jaga untuk melaksanakan patroli disetiap malam harinya.

“Bhabinkamtibmas Desa Jipo sudah siap dilokasi selama 4 hari, untuk malam harinya kami tambah regu juga untuk patroli ke lokasi perkemahan”, ucap Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari mulai hari Jumat kemarin sampai Senin depan dan diharapkan mampu menjadi ajang prestasi bagi para Pramuka penggalang di kecamatan Kepohbaru.***(tb)

Baca :  TMMD Yang Ke-95 Kodim 0813 Bojonegoro Mengundang Simpati Mahasiswa

Direkomendasikan untukmu