Gapensinas Bojonegoro Gelar Work Shop LMAN Infrastruktur

Bojonegoro,tb.com-Gapensinas Kabupaten Bojonegoro menggelar Work Shop di hotel aston Bojonegoro bersama lembaga Managemen Aset Negara (LMAN).7/8/2017.

Ratusan anggota gapensinas antusias mengikuti Work shop ini,Dan dihadiri DPR RI Komisi XII, Dr.Hj.Anna Mauawanah juga Ketua Gapensinas Jawa Timur Ali Huda.

Dalam Work shop tersebut hadir pula anggota DPRD dan anggota DPR RI sebagai narasumber dan menambah wawasan serta pengetahuan bagi seluruh anggota Gapensinas Kabupaten Bojonegoro dalam hal pelaksanaan usaha di bidang konstruksi di Kabupaten Bojonegoro.

Selain pengembangan juga untuk menbentuk pengusaha kontruksi yang lebih profesional dalam persaingan di bidang kontruksi dan bidang usaha lain yang membutuhkan kopetensi yang cukup profesional.

Dr.Hj.Anna Mauawanah di hadapan anggota Gapensinas mengatakan “Anggaran infrastruktur pemerintah telah menganggarkan Rp 4.792,5 Triliyun khususnya untuk sektor lintas darat dan untuk anggaran itu sama dengan belanja dalam tiga periode atau tiga masa anggaran”.

Gapensinas Kabupaten Bojonegoro juga siap mengikuti persaingan usaha di bidang kontruksi”tambahnya.(tb)

Baca :  Bekerjasama Dengan RS Bhayangkara, Sat Binmas Polres Bojonegoro Antar Warga ke Rumah Sakit

Direkomendasikan untukmu