Patroli Hunting Sistem, Sat Lantas Menindak 107 Pelanggar Potensi Laka Lantas

salah satu pengendara motor. di tindak petugas patroli Hunting sistem di ruas bojonegoro dander 13/9

Bojonegoro,tb.com – Dalam pelaksanaan tugas pokok bidang Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan patroli hunting sistem di wilayah jalan raya Dander Bojonegoro dan menindak sebanyak 107 pelanggar yang dilaksanakan pada hari Rabu (13/09/2017) siang tadi sekira pukul 14.30 WIB hingga 16.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Prianggo Malau, SIK., SH., M.Si mengatakan pelaksanaan patroli dipimpin Kanit Turjawali Lantas Ipda Luluk Sulistiono,SH dilaksanakan dengan sistem hunting di sepanjang jalan raya Dander Bojonegoro selama 2 jam, dengan sasaran pelanggaran kasat mata dan yang berpotensi menjadi pemicu laka lantas, antara lain pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm keselamatan, kendaraan yang tidak dilengkapi kaca spion. Dalam patroli disertai penindakan dengan e-Tilang, telah menindak sebanyak 107 pengguna jalan yang melakukan pelanggaran.

“Sebagai barang bukti pelanggaran telah diamankan 10 sepeda motor dan 97 surat-surat kendaraan”, terang Kasat Lantas.

Kegiatan tersebut akan secara konsisten dilaksanakan sebagai upaya mengurangi dan mencegah terjadinya laka lantas yang akhir-akhir ini kerap terjadi di wilayah Kecamatan Dander. Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan atas dasar banyaknya aduan dari pengguna jalan yang merasa resah dengan banyaknya pengendara motor tanpa helm dan sering ugal-ugalan sehingga membahayakan bagi pengendara lain.**

 

Baca :  Tiga Remaja Asal Soko Diamankan Polsek Kota Bojonegoro Yang Kedapatan Bermain Mercon

Direkomendasikan untukmu