Patroli Hunting Sistem, Unit BM Sat Lantas Tindak Pelanggar Lalu Lintas

Bojonegoro,tb.vom –  Patroli hunting yang dilaksanakan unit  BM Satlantas Polres Bojonegoro, menindak 6 pelanggaran potensial laka lantas.Kamis (27/10)

Patroli Hunting sistem tersebut merupakan pelaksanaan tugas pokok bidang Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Bojonegoro yang secara intens kerap dilaksanakan kegiatan patroli di wilayah seputar kota Bojonegoro.

Kasat Lantas AKP Aristianto B.S., S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan dengan patroli hunting disekitar Kota Bojonegoro selain menjaga situasi kamseltibcar lantas tetap kondusif juga bertujuan menindak pelanggaran kasat mata dan tentunya yang berpotensi menjadi pemicu laka lantas.

“Adapun pelanggaran yang didapati selama kegiatan adalah pengendara motor yang melawan arus/ melanggar rambu satu arah Jl. Dr. Soetomo dan pengendara motor tanpa helm” ujar Kasat Lantas

Untuk barang bukti pelanggaran yang diamankan adalah 6 surat-surat yang kemudian akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri guna proses peradilan lebih lanjut

Kasat Lantas menghimbsu kepada pengendara, untuk memperhatikan kelengkapan dan kesiapan pengendara sebelum berkendara.

Stop Kecelakaan, Stop Pelanggaran, mari kita ciptakan kondisi kamseltibcar lantas yang kondusif di Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan di tahun 2017 ini”, pesan Kasat Lantas AKP Aristianto B.S., S.H., S.I.K., M.H.(Red)

Baca :  Seorang Pejalan Kaki Tewas, Laka Di Ruas Bojonegoro - Padangan

Direkomendasikan untukmu