Lagi Proyek Galian kabel Optik, Di Bahu Jalan Babat Bojonegoro, Di Keluhkan Warga

Bojonegoro,tb.com – Galian kabel optik di bahu jalan sepanjang JL Nasional Babat Bojonegoro menjadi viral di medsos pasalnya galian tidak di kembalikan seperti semula, lobang bekas galian ambles.

Galian kabel yang di keluhkan masyarakat ialah galian kabel optik di bahu jalan sepanjang Jalan Nasional Babat – Bojonegoro, yang saat ini masih dalam pengerjaan, 24/11.

Setelah pemasangan kabel optik, galian tersebut di tutup (diurug) dengan menggunakan matrial lama, (Asal ditutup)

sehingga galian pemasangan kabel optik itu rat rata ambles, seharusnya dalam menutup lobang galian menggunakan matrial baru,

Apalagi saat musim penghujan, tak jarang mobil ketika parkir banyak yang terjebak di lobang bekas galian, dan harus dÍderek,

Disamping itu beberapa kali pengendara motor mengalami laka saat arus lalu lintas padat, sebab galian berada tepat diujung aspal jalan Nasional.

Meski galian kabel optik di bahu jalan Nasional babat Bojonegoro di buli nitizen di medsos, Ironisnya  Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VIII Surabya, seolah tutup mata dan tak memberikan teguran terhadap rekanan yang mengerjakan proyek pekerjaan galian optik tersebut.

Diduga Pemasangan kabel optik di bahu jalan Nasional Babat – Bojonegoro itu tidak sesuai spek dan tanpa ada pengawasan dari pihak terkait.(Red)

Baca :  Tumpukan Batu Di Bahu Jalan ruas Babat - Tuban Dua Kali Sebabkan Laka

Direkomendasikan untukmu