Lima Perangkat Desa Hari Ini Di Lantik, Kades Kedungbondo Balen

Lima Perangkat Desa Hari Ini Di Lantik, Kades Kedungbondo Balen

Bojonegoro,tb.com  – Lima calon perangkat hari ini di lantik, sebagai perangkat desa Kedungbondo Kecamatan Balen Bojonegoro, bertempat di kantor desa setempat.28/11.

Pelaksanaan pelantikan di desa Kedungbondo yang hari ini dilaksanakan hari ini,merupakan rangkaian kegiatan Pasca dilaksanakanya ujian seleksi pengisian perangkat desa Serentak pada 26/10-2017, Kabupaten Bojonegoro,

Hadir dalam pelantikan tersebut Forpimka kecamatan Balen, perangkat desa, Bpd dan tokoh masyarakat setempat,

Lima perangkat desa yang dilantik yaitu
Arif Rachman, SPd, (Sekretaris desa), Buckroini, SPd.(Kepala Dusun 1) Taqwa Nourma Yunita, Ssi. (KAUR Umum), Muhammad Faisol (KAUR Keuangan),Iga Afrilla, SPd. (KAUR Perencanaan).

Kepala Desa Kedungbondo M. Ridwan, Berharap agar semua perangkat desa mampu meningkatkan kinerja lebih baik, untuk melayani masyarakat di desa kedungbondo.

“Harus mampu menyesuaikan diri. Karena secara teknis, sudah sesuai dengan Tugas Pokok Fungsi masing-masing dan harus mampu menservice agar lebih bagus dalam pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Balen Djuwana Poerwiyanto mengajak pada pejabat baru yang dilantik agar bersinergi dengan pejabat lama dan bisa membantu memecahkan permasalahan bersama sama.

“Semoga apa yang selama ini sudah terbangun, bisa terus terjalin dan bisa lebih baik kedepannya,” ujar Djuwana Poerwiyanto dalam sambutannya.(Fiq-Red)

Baca :  Bentuk Karakter Generasi Muda, Sakawira Kartika Kodim Bojonegoro Gelar Persami

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers | Disclaimer