Kades Karangdayu,Tegas’ Tidak Ada Pungutan Biaya Pelantikan Perangkat Desa

Kades Karangdayu,Tegas’ Tidak Ada Pungutan Biaya Pelantikan Perangkat Desa

Bojonegoro,tb.com – Pelantikan dan serah terima SK Perangkat Desa Karangdayu Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro hari ini di laksanakan di pendopo Balai Desa Karangdayu kepada 3 formasi perangkat Desa yang di isi melalui tes serentak Kabupaten Bojonegoro pada bulan lalu 26 Oktober 2017,Sekertaris Desa,Kaur Perencanan,Kaur Tata usaha/Umum dan hari ini Sabtu 9 Desember 2017 perangkat tersebut di lantik dan langsung menerima SK dari Kepala Desa Agus Romadhon.

Dalam pelantikan dan serah terima SK pada perangkat Desa baru dalam masa kerja 60 tahun ini di berikan pada 3 perangkat Desa baru,Tutik Waliyah sebagai Sekertaris Desa,Mu’adi Salam sebagai Kaur Perencanaan dan Dwi Librawati Istiqomah sebagai Kaur Tata Usaha/Umum.

Prosesi pelantikan ini di hadiri oleh tamu undangan dari berbagi unsur tokoh masyarakat Desa,LPMD,BPD,PKK,RT/RW,Linmas juga para toko masyarakat yang ada beserta turut hadir Forpimka Baureno,menyaksikan sejarah baru di Desa Karangdayu pelantikan perangkat Desa baru.

Kepala Desa Karangdayu menyapaikan dalam sambutanya:” Taat dan patuh dengan pimpinan siapa pun itu untuk kerja profesional dan tidak ada yang intrvensi dalam pekerjaan karena harapan besar pada kalian pada masyarakat sangat besar,apa lagi kalian masih muda,” Pesan Agus Romadhon.

“Harus Taat dan patuh pada pimpinan,itu harus,selama tidak melangar aturan juga norma dan jangan ragu ragu dalam mengabdi di Desa” Pungkasnya.

Imbuhnya: ” Bahwa pelantikan 3 perangkat Desa ini tidak di pungut biaya sama sekali,”Tegasnya.

Camat Baureno juga ikut berpesan dalam sambutanya: “Harus merubah sikap karena kalian sekarang jadi sorotan masyarakat,belajarlah pada senior senior yang ada biar cepat adaptasi karena jabatan perangkat tidak ada sekolahnya dan atasan kalian adalah Kepala Desa” Pesan Mukhammad Hariyanto.***(Eko)

Baca :  Pengambilan Api Abadi Hjb 339

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers | Disclaimer