Halal Bihalal Perdana SDN Ronggomulyo 1

Tuban.tb.com – Kental terasa suasana kekeluargaan dalam acara Halal bihalal para Guru SDN Ronggomulyo 1 Tuban Jawa  Timur di gelar di Gedung KSPKP Ruang Kenanga dimomentum suasana Hari Raya Idul Fitri untuk saling memaafkan satu dengan yang lainya para guru beserta ketua komite sekolah maupun keluarga di gedung itu pada Minggu, 24 Juni 2018.

Halal bihalal ini di gelar untuk mempertemukan 35 Guru,PNS dan GTT maupun Pengajar extrakurikuler beserta Keluarganya di satu ruang Gedung Kenanga. Acara yang di mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB sangat meriah dengan hiburan musik orgen tunggal juga di isi tausyiah siraman rohani.

Foto bersama para guru SDN Ronggomulyo 1 beserta Kepala Sekolah Sucandi baju batik tengah

Kepala Sekolah, Sucandi dalam Sambutanya: “Acara Halal bihalal ini pertama kali saya gelar dalam masa Saya jadi kepala sekolah di SDN Ronggomulyo 1 Tuban dan ini sudah saya rencanakan jauh hari sebelumnya di masa jabatan Saya menjadi Kepala Sekolah. Kenapa saya taruh di Gedung KSPKP Ruang Kenanga? Supaya tidak bisa terlupakan dan akan selalu menjadi kenangan sesuai nama ruang ini,Kenanga.” Tuturnya

Masih Kata Sucandi, “Acara halal bihalal bersama ini sangat penting karena untuk menutup celah lubang lubang kesalahan dengan bermaaf maafan. Di hari yang sangat mulia, hari Idul fitri berjabat tangan anak Adam rontoklah dosa kalian bila saling memaafkan. Maka jauh hari sudah saya rencanakan.” Ucapnya.

Dalam acara tersebut, para guru maupun keluarga terlihat sangat terhibur apa lagi di saat Ahmad Bakdu, Guru Pendidikan Agama Islam memberi Tausyiah dengan gayanya penuh kelakar kekeluargaan sempat menghipnotis tamu yang hadir ditambah lagi hiburan orgen tunggal yang di iringi penyanyi dari kalangan guru guru SDN Ronggomulyo 1 Tuban yang hobby menyanyi sampai acara selesai.***(Eko/Red)

Baca :  Antisipasi Mancet, Polres Bojonegoro Petakan Jalur Mudik Lebaran

Editor : Eko Cahyono

Direkomendasikan untukmu