Hari Kedua Masuk Kerja Kantor Pelayanan Umum Kecamatan Baureno Masih Banyak Pengunjung Perantau

Hari Kedua Masuk Kerja Kantor Pelayanan Umum Kecamatan Baureno Masih Banyak Pengunjung Perantau

Bojonegoro,tb.com – Hari pertama dan kedua masuk kerja setelah libur lebaran pelayanan admistrasi terpadu Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro mebludak para pemohon Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).Jumat 22 Juni 2018.

Permintaan permohonan KTP dan KK setelah libur lebaran ini di dominasi oleh warga perantauan yang sedang mudik lebaran dengan mengunakan kesempatan saat pulang di kampung halaman untuk mengurus surat surat seperti KK dan KTP bahkan surat pindah maupun AKTE.

Antrian Pengurus KK dan KTP saat menunggu giliran di panggil

Salah satu warga perantau asal Pucangarum pemohon KTP menuturkan: ” Mengurus KTP untuk mepermudah di saat ada keperluan mendadak di saat tinggal dikota perantauan,seperti mau bikin ATM,dan ini mumpung masih libur kerja dan masih di kampung halama saya gunakan untuk mengurusnya sebelum kembali ke Kota perantauan,” Tutur Selamet Siwanto.

Staf Pelayanan umum Kecamatan Baureno mengatakan: “Dalam dua hari ini banyak pemohon surat pembuatan Kartu Keluarga (KK) maupun Kartu Tanda Penduduk (KTP),Bahkan ada warga  yang duluh merantau keluar Negeri dan datanya keblokir saat ia lama di luar Negeri,Di momentum pulang kampung hari raya idul fitri,mereka juga mengurusnya dalam kesempatan ini,” Tutur Nanang.

Reporter: Eko

Editor     : Eko Cahyono

Baca :  Kapolres Bojonegoro Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers | Disclaimer