Kampanye Terbuka Nomer Urut 2, Mahfudhoh Suyoto, Pengunjung Membludak

Bojonegoro,tb.com – Membludak Ribuan pengunjung kampanye terbuka Paslon nomer urut 2 Mahfudhoh Suyoto dan Kuswiyanto di halaman Stadion Ledjen H.Soedirman Bojonegoro yang di hibur oleh artis Nissa Sabyan,Kamis 21/06/2018.

Ribuan pengunjung yang menyaksikan kampanye terbuka oleh pasangan Mahfudhoh Suyoto dan Kuswiyanto di halaman Stadion ini mulai dari pukul 10.00 WIB yang di hibur oleh orkes dan pada pukul 13.30 WIB Nissa Sabyan dengan 2 panggung bersebelahan.

Suasana JL Lettu Suwolo Bojonegoro

Giliran Nissa Sabyan menghibur para penonton dengan bersolawat bareng Mahfudhoh Suyoto yang akrab di sapa Bu Yoto ini dan Kuswiyanto Penonton semakin membludak bahkan sampai di ruas jalan Lettu Suwolo padat merayap dari berbagai arah selatan dan Utara di penuhi pengunjung.

Setelah Nissa Sabyan yang di tunggu tunggu oleh ribuan penonton dengan melantunkan Sholawat bersama Mahfudhoh Suyoto dan Kuswiyanto para pengunjung semakin berdesakan inggin merangsek kedepan melihat lebih dekat.

Suasana yang berjubel dengan ribuan penonton bahkan ada beberapa penonton yang pingsan karena berdesak desakan dan rata rata dari penonton wanita yang pingsan.

Penonton yang pingsan dievakuasi oleh keamanan dari Polres Bojonegoro untuk di beri pertolongan cepat dengan di gotong keluar area,lalu di larikan ke rumah sakit terdekat dengan mobil Ambulance Urkes polres Bojonegoro untuk di beri pertolongan lebih lanjut.***(Eko/Red)

Editor:Eko Cahyono

Baca :  Kapolres Bojonegoro Dapat Gelar Warga Kehormatan PSHT

Direkomendasikan untukmu