Bupati DPD LSM LIRA Bojonegoro Canangkan Buletin LIRA

Rapat Harian DPD LSM LIRA Kabupaten Bojonegoro. 28/7.

TRANSBOJONEGORO.COM – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (DPD LSM LIRA) Kabupaten Bojonegoro mencangkan buletin bulanan, hal tersebut disampaikan Sunyoto (Bupati Lsm Lira) Bojonegoro, saat rapat harian yang berlangsung di rumah salah satu pengurus DPD LSM LIRA, Karangdayu Kecamatan Baureno.28/7.

Hadir dalam rapat harian tersebut Pembina DPD LSM LIRA Bojonegoro Totok Hermanto, Edy Suyono, Penasehat DPD LSM LIRA Bambang Setyawan, dan pengurus DPD LSM LIRA Kabupaten Bojonegoro, serta anggota pengurus harian LSM LIRA.

Dalam Rapat yang melibatkan pengurus harian Lira itu Sunyoto Bupati DPD LSM LIRA Bojonegoro mengatakan rapat hari ini membahas tentang pencanangan penerbitan buletin Lira, selain itu juga penguatan Stuktur DPD LIRA Bojonegoro, serta evaluasi kerja DPD LSM LIRA “kata Sunyoto”.

Menurut Sunyoto Tolak ukur suatu lembaga terletak pada Sumber daya manusianya dalam lembaga tersebut, terutama pengurus dan anggotanya, disamping itu diperlukan komitnen dari anggota terhadap lembaga, juga loyalitas yang tinggi untuk membesarkan lembaga,”Terang Sunyoto”. (Vie-Red)

Baca :  Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Bagikan 100 paket Suplemen dan Masker Untuk Anggota di Posko Covid-19

Direkomendasikan untukmu