TRANSBOJONEGORO.COM-Masih dalam suasana bulan syawal, 1439 H, Ratusan masa memadati halaman Ponpest Alkautsar dalam rangka silaturrahim dan halal bihalal yang di gelar di ponpest yang dipimpin KH, Moch Nandir, Dusun Mantup Desa Drajat Kecamatan Baureno Bojonegoro, 14/7.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kordinator Dai Polda Jatim KH Abdul muntolip,Mm, KH.Imam Mahmud,Mpdi, Dai Polres Bojonegoro, Akp Sujono (Kasat bimas), Kapolsek Baureno Perangkat desa setempat, dan warga setempat.

Dalam sambutanya AKP Sujono, (Kasat Binmas) Menyampaikan, Agar para orang tua senantiasa memperhatikan pendidikan anak, karena seiring kemajuan technologi usia perkembangan anak rentan dengan pengaruh – pengaruh negatif, terutama Hp, “terangnya.

“Saat ini anak usia smp sudah banyak yang pegang Hp android, disini peran orang tua sangat dibutuhkan, supaya anak tidak terpengaruh dengan hal hal yang negatif ” Pesanya.

KH, Abdul muntolip,Mm dalam dakwahnya menyampaikan agar para orang tua mendidik anaknya dengan benar dan banyak mendoakan anak supaya menjadi anak anak yang sholeh dan sholihah,

Reporter : Hartono

Editor  : Abie

Baca :  Kata - kata Mutiara Motivasi