Dukung Tim PORAD Brawijaya, Koramil 0813-02 Kapas Gelar Istighosah

Bojonegoro,tb.com – Danramil 0813-02 Kapas, Kapten Inf Joss Ari memimpin anak buahnya melaksanakan Istighosah selepas pelaksanaan Sholat Dhuhur berjamaah di mushola Koramil setempat, Senin (30/07).

Dalam sambutannya, Kapten Inf Joss Ari mengatakan bahwa kegiatan doa bersama Istighosah ini merupakan langkah Kodim 0813 dan jajarannya dalam mensupport tim PORAD Kodam V Brawijaya yang sedang bertarung dalam perlombaan tahunan di Korps Angkatan Darat.

“Melalui kegiatan inilah kita berkumpul bersama memanjatkan doa agar prajurit-prajurit terbaik Kodam V Brawijaya diberikan kemudahan, keselamatan dan juga membawa kemenangan pada lomba antar Kodam Se Indonesia tahun 2018 ini,” terangnya.

Dia menambahkan, banyak macam perlombaan yang dipertandingkan yaitu, Halang Rintang, Renang Militer, Menembak, Navigasi Darat, Lari Beban Tempur, dan lainnya.

“Dari perlombaan inilah dapat menjadikan tolok ukur keberhasilan suatu Kesatuan dalam membina para prajuritnya, sehingga diharapkan dapat menjadi acuan dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI dalam mempertahankan kedaulatan NKRI,” pungkasnya.**(Red)

Baca :  Dandim 0813 Bersama Bupati Cek Tanggul Kali Apur Ingas Kedungprimpen

Direkomendasikan untukmu