Ir.H.Maskur,MM saat baca petuah di Makam Ronggolawe
Tuban,tb.com – Dalam rangka menggenang jasa tokoh di Kabupaten Tuban selain di makam Pahlawan di momentum Dirgahayu Kemerdekan Republik Indonesia ke 73 Tahun,Ir.H.Maskur,MM yang di beritakan sebelumnya menyambangi makam Sunan Bonang,kini giliran menyambangi makam Bupati Tuban yang pertama RA.Dandang Watjono dan makam RH.Ronggolawe pada,17 Agustus 2018.

Ir.H.Maskur,MM menyambangi makam Bupati Tuban pertama RA.Dandang Watjono dan RH.Ronggolawe untuk mengenang jasa jasa kedua tokoh besar tersebut di Kabupaten Tuban Jawa Timur yang ada di tanah kelahiranya.

Ir.H.Maskur,MM yang akrab di sapa Kang Maskur ini dengan berdoa mendoakan para tokoh besar di Kabupaten Tuban tersebut dimomentum Dirgahayu kemerdekan Republik Indonesia ke 73 Tahun.

Kang Maskur datang di makam RA.Dandang Watjono dan RH.Ronggolawe selain mengenang jasa jasanya di Kabupaten Tuban juga untuk berdoa mendoakan dan untuk melestarikan sejarah dengan cara berziarah.

Dalam kunjungan dimakam Bupati pertama dan Ronggolawe,Maskur menuturkan: “Saya sanggat bangga menjadi putra asli Tuban karena selain memiliki banyak Wali dan obyek wisata juga banyak tokoh – tokoh besar di Kabupaten Tuban termasuk Ronggolawe yang sampai saat ini menjadi icon Kabupaten Tuban.”

“Ini kebanggan khusus buat Saya,maka Saya sempatkan berkunjung di makamya untuk berdoa dan mendoakan,ini bentuk penghormatan juga untuk mempertahankan sejarah supaya tidak punah dengan cara mendatangi,dan Saya sebagai putra Daerah harus siap untuk melestarikan sejarah juga siap melanjutkan perjuangan beliau beliau.”Tutur Maskur

Reporter : Eko

Editor : Eko Cahyono

Baca :  Safari Ramadhan, Kapolres Kunjungi Polsek Kepohbaru