Kang Maskur Gowes Bareng Pecinta Sepedah Ontel Tua

Kang Maskur saat mengayuh sepedah ontel
Tuban,tb.com – Kemeriahan dan keseruan terlihat dalam rangka memperingati hari jadi Kota Tuban ke 725 Tahun,dalam acara Gowes bersama komunitas pengemar sepedah ontel tua yang di laksanakan di Alun-Alun Tuban pada,Minggu 25 November 2018.

Kegiatan gowes sepedah ontel tua ini termasuk dari rangkaian acara Hari jadi Kota Tuban yang di selengarakan oleh panitia dalam memeriahkan hari jadi Kota Tuban.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan peserta komunitas pecinta sepedah ontel tua dari berbagai Daerah.

Rute yang harus di tempuh oleh para peserta gowes kali ini mencapai 9 kilo meter.Start dari Alun – Alun Tuban dan finish juga di Alun – Alun Tuban dengan rute melintasi Baktiharjo mutar Karang Indah dengan medan banyak tanjakan namun para peserta sangat – sangat menikmati terlihat dari antusias para peserta.Dan sampai pada finish penuh kegembiran raut muka para peserta.

Seperti halnya yang di sampaikan salah satu peserta.Ir.H.Maskur,MM yang akrab di sapa Kang Maskur ini yang kebetulan saat ini mencalonkan diri sebagai Caleg Provinsi dari Partai Demokrat di dapil Bojonegoro Tuban.

“Saya sangat senang menyusuri rute yang di tentukan oleh panitia,apa lagi pas berada di wilayah Baktiharjo maupun Karang Indah mengingatkan memory masa kecilku yang penuh canda bareng teman waktu itu,karena saat itu Saya sering bermain sepedah di kawasan Baktiharjo.” Tutur Maskur

Masih kata Maskur: “Tuban Kota Kenangan dan perjuangan yang menyenangkan.Meski Saya pernah menjabat Kepala Dinas Peternakan Provinsi dan pernah PJ Bupati Ponorogo,Saya selalu ingat Tuban karena kecil dan besar Saya di Tuban.Kenangan dan perjuangan ada di sini,Tuban”.

“Apa lagi saat Gowes tadi ketemu teman – teman lama dan Kita dengan usia saat ini masih kuat mengayuh sepedah sampai finish tanpa hambatan”.Pungkasnya.

Baca :  Kopi Rasa Wifi Paling Dinikmati

Penulis : Eko Cahyono

Editor : Eko Cahyono

Direkomendasikan untukmu