Apel besar pembukaan Festival jurus harmoni, yang dikuti 1500 Pendekar dan 20 perguruan pencak silat, di alun alun bojonegoro, 7/11/2018

Bojonegoro,tb.com – festival jurus harmoni Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) Kapolres Cup 2018,di buka langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si pada hari Rabu (07/11/2018) pagi tadi di Alun-alun Kota Bojonegoro.

Upacara pembukaan festival jurus harmoni Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) Kapolres Cup 2018, diikuti 1.500 pendekar dari 20 perguruan silat yang ada di Bojonegoro, selain itu juga diisi dengan ikrar damai BKP menuju Bojonegoro yang harmoni.

20 perguruan pencak silat yang hadir yaitu PSH Terate Cabang Bojonegoro, PSH Winongo Cabang Bojonegoro, Pangastuti Cabang Bojonegoro, PBD Rajekwesi Bojonegoro, Budi Suci Bojonegoro, Syailendra Bojonegoro, Margaluyu 151 Bojonegoro, Persinas Asad Bojonegoro, PNSN Puspa Nurani Bojonegoro, IPSNU-PN Bojonegoro, Tapak Suci Bojonegoro, IKSPI Kera Sakti Bojonegoro, “Pencak Organisasi” Bojonegoro, PPS Betako Merpati Putih Bojonegoro, Gubug Remaja Bojonegoro, Cempaka Putih Bojonegoro, Pencak Silat Rasa Bojonegoro, Perisai Diri Bojonegoro, Macan Telaga Merah Bojonegoro Dan Bunga Islam Bojonegoro.

Dalam acara pembukaan festival jurus harmoni BKP yang dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro, Katua FKUB Bojonegoro, Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran Polres Bojonegoro, Katua dan pengurus BKP serta Ketua Perguruan Silat yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan
“Dari 20 perguruan ini, Bojonegoro Kampung Pesilat di bentuk untuk menyatukan perbedaan yang ada. Dan melalui BKP juga diharapkan mempu mencetak prestasi bagi para pesilat baik Nasional maupun Internasional”, kata Kapolres(Red).

Baca :  Sekitar 11.000 Pesrta, Padati Jalan Seputar Babat Lamongan