DPD KPK Bojonegoro Gelar Buka Bersama dan Konsolidasi

Bojonegoro-DPD Komusi Pengawas Korupsi (KPK) Kabupaten Bojonegoro mengelar buka bersama seluruh anggota di Kabupaten Bojonegoro di bulan penuh berkah ini,bulan Ramadhan.Selain acara buka bersama sesama pengurus maupun seluruh anggota dalam rangka menjalankan ibadah puasa dengan buka bersama dan konsolidasi sesama anggota di moment bulan Ramadhan.

Kegiatan tersebut di gelar di rumah makan Pondok Bambu yang berada Desa Ngemplak,Kecamatan Baureno turut kilo meter jalan raya Babat-Bojonegoro pada,Sabtu 11 Mei 2019.

DPD Komisi Pengawas Korupsi (KPK) Tipikor Kabupaten Bojonegoro Amir Fatah dalam kegiatan buka bersama menyampaikan.”Saya sangat merasa bahagia,dimana para pengurus bisa hadir dalam acara buka puasa bersama yang kita gelar hari ini,meski mereka sibuk tetap menyempatkan waktu untuk berbuka puasa bersama dan konsolidasi”,bebernya.

“Sebelum ada kegiatan ini kita baru aja pulang schedule dari pusat,yaitu Bimbingan Teknik (BIMTEK) di Kota Solo.Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul lagi melaksanakan buka bersama meski dengan schedule yang padat.Terima kasih untuk semua pengurus yang telah hadir dalam acara buka bersama dan konsolidasi”,imbunya.***

Reporter : Munir
Editor : Eko Cahyono
Publisher : Eko Cahyono

Baca :  Kades Sembunglor Santuni Warganya Yang Yatim, Jompo dan Cacat

Direkomendasikan untukmu