Selama Ramadhan Forpimda dan Bupati Safari Mempererat Nyambung Rasa

Bojonegoro – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat,dimanapun berada semua umat islam melaksanakan ibadah,selain dalam melaksanakan puasa di bulan Ramadhan juga dianjurkan untuk memperbanyak ibadah-ibadah seperti,shalat tarawih,membaca Al-Qur’an, sedekah, dan berbuat baik kepada sesama maupun menjaga lisan dari prasangka buruk dan mempererat silaturohmi pada sesama.

Momentum yang baik ini juga dimanfaatkan oleh Forpimda Bojonegoro bersama Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Mu’awanah dalam agenda Safari Ramadhan di seluruh wilayah di Bojonegoro selama bulan suci Ramadhan.

Disampaikan oleh Bupati Bojonegoro, dilaksanakannya Safari Ramadhan dengan maksud sebagai sarana untuk menyapa masyarakat langsung sekaligus sebagai bukti kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Ini kita lakukan sebagai upaya menyambung rasa sebagaimana kita umat yang rukun, semoga dengan kegiatan seperti ini Bojonegoro menjadi lebih baik,” kata Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Mu’awanah, saat Safari Ramadhan pada,Rabu 8 Mei 2019 di Desa Karangdayu Baureno.

Selain sebagai upaya menyambung rasa, kegiatan Safari Ramadhan juga dimanfaatkan untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat Bojonegoro.

“Kegiatan Safari Ramadhan ini kita harapkan dapat memudahkan komunikasi secara efektif mendengarkan keluh kesah masyarakat, sehingga masyarakat benar-benar merasakan Negara hadir,” tutur Bupati Bojonegoro.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan dalam kegiatan,tersebut,kegiatan semacam itu diharapkan dapat memperkuat persatuan dan kebersamaan baik di masyarakat sendiri maupun dengan pemerintah.

“Dengan kegiatan ini kita harapkan dapat mempererat hubungan masyarakat, sehingga Kamtibmas bisa terus kondusif”, kata Kapolres Bojonegoro.

Kegiatan tersebut,Safari Ramadhan yang dilaksanakan bersama Forpimda Bojonegoro bersama Bupati Bojonegoro menurut agenda akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan di seluruh wilayah Bojonegoro.***(Munir/Hum/Red)

Editor : Eko Cahyono

Baca :  Dandim 0813 Sebagai Irup Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 70

Direkomendasikan untukmu