Bojonegoro-Warga Desa Kedongarum,Kecamatan Kanor,Kabupaten Bojonegoro hari ini,Senin 15 Juli 2019 sebagian warga yang memiliki tanah di Desa Kedungarum menerima sertifikat tanah dalam Program Tanah Sistemmatik Lengkap (PTSL) yang di selengarakan oleh Pemerintah Desa Kedongarum melalui Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bojonegoro pada program di tahun 2018.

Sekitar 158 bidang sertifikat tanah di bagikan oleh warga Desa Kedongarum secara langsung di pendopo Balai Desa setempat untuk para pemohon PTSL yang sudah jadi.

Desa Kedongarum dalam Program Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bojonegoro pada,tahun 2018 mendapat kuota 2581 bidang sertifikat tanah.

Pada bulan Juni 2019 kemarin sebagian sertifikat sudah dibagikan dan hari ini ada 158 sertifikat yang dibagikan kembali dari jumlah sisa kuota yang kemarin belum sempat di ambil maupun yang belum jadi,hari ini dibagi.

Ketua panitia PTSL Kedongarum menuturkan: “Hari ini kita bagikan 158 sertifikat tanah dari program PTSL,sebelumnya sudah kita bagikan dan ini adalah bagian dari sisa para pemohon yang belum mengambil,hari ini kita bagikan lagi”,tutur Sarjono.

Anggota panitia PTSL Kedongarum,Subaji juga senada. “Kemarin ada pembenahan 159 exsemplar dari total kuota yang ada.Dan ini masih ada kekurangan.Harapan kami semua yang masuk berkas K1 supaya bisa masuk menjadi bersertifikat karena kemarin kelewatan,supaya semua bidang memiliki sertifikat”,imbuhnya.***(Eko)

Warga saat antri mengambil sertifikat dari PTSL di Balai Desa Kedongarum

Baca :  Sat Lantas Polres Bojonegoro Gelar Sosialisasi Kamseltibcar Lantas dan Safety Riding