Pesan pasca Pilkades di Desa Bumirejo,Kecamatan Kepohbaru,Kabupaten Bojonegoro di sampaikan oleh tokoh masyarakat setempat yang di ucapkan oleh Munir saat usai Pilkades yang di gelar di Desa Bumirejo pada,26 Juni 2019 lalu.

Setelah Pilkades ini mari kita bersatu membangun desa yang lebih baik dengan satu dan yang lainya jangan ada nomer 1 atau 2,ini adalah kemenangan bersama untuk Desa Bumirejo yang lebih maju dan sejahtera.

Dari dua calon kemarin adalah kedua-duanya terbaik.Siapa pun yang jadi Kades harus kita dukung karena itu Kepala Desa kita bersama,Desa Bumurejo.

Lupakan pentas politik kemaren mari kita fokus dengan program-program yang akan dijalankan yang terpilih 6 tahun kedepan karena ia adalah Kepala Desa kita untuk memajukan Desa kita,singsingkan lengan baju mari kita berpelukan dengan pesan damai kita jalankan.

Kita sebagai masyarakat adalah sebadan,semua berkesinambungan dan bersodara untuk Desa Bumirejo yang kita cintai.Salam guyup rukun dan mari kita dukung kepala Desa yang terpilih ini menjalankan program-program yang di canagkan karena sudah tidak ada nomer 1 atau 2.Yang ada adalah persatuan dan kedamaian.

Selamat atas terpilihnya Mohamad Sunardi sebagai Kepala Desa Bumirejo periode 2019-2025.

Penulis : Munir

Baca :  Mbah Amijah Hibahkan Tanahnya Untuk Kodim 0813 Bojonegoro, Laksanakan Wasiat Kakeknya