Yayasan Nurul Ulum Ngampon Sugihwaras, Kepohbaru, Cetak Generasi Yang Berahlaqul Karimah

TRABSBOJONEGORO.COM – Seperti dikatakan H.Jono yang merupakan penasehat dari Yayasan Nurul Ulum bahwa Berdirinya Yayasan Nurul Ulum Dusun Ngampon Desa Sugihwaras Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro Jawa timur, dilatar belakangi kepedulian para pendiri terhadap kondisi anak – anak muslim, khususnya dusun ngampon desa sugihwaras, kecamatan kepohbaru.

Pendidikan agama saat ini perlu mendapat perhatian khusus, supaya generasi mendatang menjadi generasi yang berahlaqul kharimah, dengan pondasi agama yang kuat diharapkan anak anak tidak mudah terpengaruh dengan perubahan dan perkembangan zaman modern ini.

“Terutama budaya budaya barat yang membawa dampak negatif terhadap anak anak usia produktif, dengan pendidikan agama Insya Alloh generasi penerus ini menjadi generasi yang ber aklaq mulia.”Terang H.jono pada wartawan.17/7.

Baca :  Tim Futsal Kecamatan Bojonegoro Ahirnya Jadi Kampiun DANDIM CUP 2016
Baca :  Pembekalan Bela Negara
Gedung Yayasan Nurul Ulum, dusun Ngampon Desa Sugihwaras Kec.Kepohbaru Bojonegoro

Menurut H.Jono, yayasan Nurul Ulum Desa Sugihwaras Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro Jawa timur, merintis pendidikan mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Radhatul Atfal (RA,)  Taman pendidikan Alqur’an (TPQ) dan Mrasah Diniyah ( Madin ).

Baca :  Kanor, 54 SD dan MI Menerima Hadiah Lomba 17 Agustus
Baca :  Oprasi Sayang, Satpol PP Bojonegoro, Jaring 7 Pelajar

“Yayasan Nurul Ulum ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat setempat sehinnga meski baru setahun yayasan ini berdiri, sudah berkembang pesat,” Tuturnya.

Lanjut H.Jono dengan semboyan untuk lebih amanah, jujur dan profesional dapat terwujud, apa yang kami cita-citakan untuk mencerdaskan bangsa ini dapat tercapai.”Pungkasnya”.(BM/Tok)

Direkomendasikan untukmu