Lagi, Terjadi Kebakaran Lahan 2,5 Hektar di Desa Gunungsari Baureno

Lagi, Terjadi Kebakaran Lahan 2,5 Hektar di Desa Gunungsari Baureno

Bojonegoro-Hati-hati di musim kemarau karena mudah kebakaran dengan cuaca begitu panas di sertai hembusan angin memudahkan api menjalar dan kebakar.Seperti hari ini telah terjadinya kebakaran pada ranting dan daun yang mengering di Desa Gunungsari,Dusun Karan,RT 22,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro pada,13 September 2019.

Akibat kebakaran tersebut api telah menjalar dan membakar daun maupun ranting yang berada di lahan kosong seluas sekitar 2.5 hektar,di lahan milik Sunaryanto.

Kejadian tersebut Dinas Pemadam Kebakaran dari Pos Baureno beserta Forpimka Baureno langsung turun ketempat kejadian kebakaran untuk antisipasi api menjalar lebih luas.

Setelah menerima laporan adanya kebakaran pada pukul 09.55 WIB,Forpimka Baureno langsung meluncur dan sampai di lokasi kebakaran pukul 10.05 WIB dan api berhasil di padamkan pada pukul 11.10 WIB dengan mengerahkan 1 unit armada Damkar dari Dinas Pemadam Kebakaran Pos Baureno,1 unit.

Terjadinya kebakaran tersebut belum di ketahui sebab api berasal,diketahui saat kejadian api sudah membesar dan sempat ada sedikit kesulitan untuk memadamkan karena di lahan yang terbakar banyak daun kering yang mudah terbakar.***(Eko Cahyono-Munir)

Baca :  Dua Oknum PNS Digerbek Warga Diduga Mesum

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers | Disclaimer