Camat Kepohbaru, Warga Sangat Terbantu Adanya Pasar Murah Dinas Perdagangan

Camat Kepohbaru, Warga Sangat Terbantu Adanya Pasar Murah Dinas Perdagangan

Bojonegoro-Hari kedua pasar murah Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro,Jawa Timur hari ini,Kamis 10/10/2019 berada di Pendopo Kecamatan Kepohbaru dalam rangka turut serta memeriahkan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-342 tahun.

Pasar murah non subsidi tersebut menjual bahan pokok seperti Beras,LPG 3 kilo gram,Minyak goreng,mie instan,kopi instan,tepung terigu,susu kotak,dan berbagai bahan pokok lainya yang di jual di stand pasar murah.

Semua harga dibawah harga pasaran.Kegiatan tersebut menggandeng pihak ketiga sebagai mitra kerja dalam agenda pasar murah,yaitu dari Bulog Sub Divre V Bojonegoro, PT.Pertamina Domestic Gas Region V Surabaya dgn Agen LPG di Bojonegoro yang tergabung dalam HISWANA MIGAS (Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas bumi), PT.Inti Niaga Pranasari (Wings), dan Paguyuban Toko Retail Modern dibawah binaan SAMPOERNA dalam wadah komunitas SRC (Sampoerna Retail Comunity) serta dari pelaku usaha IKM dan UMKM Bojonegoro.

Dalam agenda Pasar murah Dinas Perdagangan yang digelar di Pendopo Kecamatan Kepohbaru ini di jadwalkan mulai pukul.09.00 WIB dan di sambut antusias oleh warga juga Forpimka sebagai tempat yang di tempati pada hari kedua ini.

Camat Kepohbaru Sri Nurma Arifa menuturkan bahwa dengan adanya Pasar Murah dari Dinas Perdagangaan, masyarakat Kepohbaru sangat terbantu kebutuhan sehari-hari karena harga kebutuhan pokok yang di jual dibawah harga pasaran.

“Di tahun-tahun berikutnya, kami siap untuk ditempati kegiatan seperti ini,”tuturnya.***(Eko Cahyono-Munir)

Baca :  Ditinggal Nonton Tayub, Dapur Warkop Ludes Terbakar

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers | Disclaimer