Semua Usulan di Reses Menjadi Prioritas DPRD Lasuri

Semua Usulan di Reses Menjadi Prioritas DPRD Lasuri

Bojonegoro-Reses masa sidang II tahun 2019 dilaksanakan oleh DPRD Kabupaten Bojonegoro,dan Lasuri,SH dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dari dapil III,Sugiwaras,Kedungadem,Kepohbaru dan Baureno di Balai Tugumas,Desa Baureno,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro pada,11 Oktober 2019.

Kegiatan DPRD yang terhitung terpilih 3 periode ini,dan yang akrab di sapa Kang Lasuri tersebut di hadiri oleh ratusan masyarakat dalam agenda sidangnya ke 2 untuk mendengarkan aspirasi yang di sampaikan langsung oleh masyarakat.

Selain mendengar aspirasi dari masyarakat juga mendengarkan aspirasi dari Kepala Desa dari wilayah dapil 3 yang turut hadir.

Saat Reses Lasuri,SH menyampaikan bahwa Reses itu sidang DPRD yang ke dua (2) di luar Kantor dan ini agenda resmi DPR untuk menampung usulan-usulan secara langsung dari masyarakat yang nantinya kita masukan sidang Paripurna bertujuan usulan tersebut bisa masuk di APBD namun dengan catatan harus melalui tahapan usulan yang disingkronisasi dengan Musrenbangdes maupun Musrenbangcam.Dan saat ini Bojonegoro punya APBD RP 7,4 triliun.

Disesi acara penyampaian usulan ada beberapa item usulan yang di sampaikan yaitu,tentang Pendidikan,guru GTT,Legalitas usaha,Jamkesda,dan masih banyak lainya sampai-sampai acara selesai pukul 16.00 WIB yang dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Pada akhirnya supaya semua aspirasi tersampai Lasuri,SH menyampaikan. ” Yang tidak sempat mengusulkan silahkan tulis di kertas bisa diantar kerumah saya atau di pengurus partai PAN di wilayah Kecamatan masing-masing nanti kita Paripurnakan melalui Fraksi PAN Nurani Rakyat Indonesia Sejahtera di DPRD Kabupaten Bojonegoro.Semua usulan menjadi prioritas.”pungkasnya.***(Eko Cahyono-Munir)

Baca :  Kapolres Pimpin Sertijab Mutasi Beberapa Kapolsek

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers | Disclaimer