Peserta Sosialisasi Senam SKJ Kecamatan Baureno Antusias

Peserta Sosialisasi Senam SKJ Kecamatan Baureno Antusias

Bojonegoro-Hari ini bertempat di Balai Desa Pasinan,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro.2/11/2019 mendapat giliran sosialisasi SKJ 2018 yang di laksanakan oleh Pemkab (Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan tersebut di hadiri seluruh anggota PKK dari perwakilan tiap-tiap Desa di wilayah Kecamatan Baureno serta Forpimka Baureno dan Sekcam Baureno dalam acara sosialisasi.

Acara Sosialisasi SKJ 2018 ini langsung dihadiri oleh Ketua PERWOSI Kabupaten Bojonegoro Hj. Mien Setyo Hartono.

Dalam sosialusasi ratusan peserta senam menyambut dengan meriah dengan gerak kreasi saat bersama-sama dilakukan dalam sosialisasi.Selain itu dalam kegiatan tersebut ketua Perwosi juga memberi sosialisasi terkait menjaga kesehatan dalam olah gerak senam SKJ.

“Sempatkan waktu untuk melakukan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) supaya badan sehat dan segar untuk menjaga kebugaran jasmani dan rohani,”tuturnya.

Di tempat yang sama Sekertaris Kecamatan Baureno Kayat senada menyampaikan pentingnya senam untuk menjaga kesehatan untuk para Ibu – Ibu selain minum jamu.

“Saya berharap setelah adanya sosialisasi di Kecamatan Baureno Ibu-Ibu PKK Desa untuk selalu aktif melakukan kegiatan senam di wilayahnya masing-masing,minimal 1 minggu sekali.Dan Anggaran kegiatannya dapat nanti di progamkan melalui anggaran di Desa,”pesan Kayat.***(Eko)

Baca :  Air Terjun Kedungmaor Tawarkan Keindahan Alam

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers | Disclaimer