Tiga Rumah Di Bumirejo, Ludes Dilalap Sijago Merah

Tiga Rumah Di Bumirejo, Ludes Dilalap Sijago Merah

TRANSBOJONEGORO.COM – Kebakaran kembali terjadi tepatnya di Dusun Kawung RT 15/03 Desa Bumirejo Kecamatan Kepohabru Kabupaten Bojonegoro.

Api melalap sedikitnya tiga
bangunan rumah semi permanen yang di huni Dua perempuan Janda Sulikah (50) Tahun (Korban) pekerjaan tani dan Ibunya ini terjadi sekira pukul 09-00 wib rabu (06/11/2019).

Dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut berasal dari tumpukan ranting tembakau yang sudah kering.

Beruntung kejadian tersebut tidak ada Korban Jiwa, dari hasil pendataan korban (Sulikah) (50) tahun ditaksir mengalamai kerugian kurang lebih ratusan juta rupiah.

Dari informasi yang kami dapat dari warga setempat menuturkan kejadian tersebut sekira pukul 09-00 wib.

Entah dari mana asal atau sumber api berasal , tiba-tiba api dengan cepat membakar tumpukan kayu tembakau yang kering dan menyambar bangunan rumah.’Tutur warga yang enggan di sebut namanya melalui sambungan seluler kami.

Lebih lanjut (saksi) , Mengetahui Rumah dalam keadaan sepi karena hanya satu orang yang menghuni , itupun sudah tua.

Sulikah selaku korban dan pemilik rumah sedang tidak ada dirumah, sedang pergi kerja bercocok tanam brambang ke wilayah lamongan.”Terangnya.

Sampai berita ini di terbitkan dengan gotong royong warga sekitar kejadian, berusaha untuk mengambil barang berharga yang masih bisa di gunakan dan dikumpulkan , sedangkan pemilik rumah belum bisa di mintai keterangan dikarenakan shok berat.

Nampak berbagai unsur yang terlibat BPBD Pos Baureno , Anggota Polsek setempat , Perangkat Desa dan Masyarakat desa sekitar kejadian.(Munir)

Baca :  Sudah Lima Bulan Tak Pulang, Gadis ini Dilaporkan Hilang

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers | Disclaimer