Diduga Beda Pilihan, Jelang Pilkades Rumah salah Satu Warga Kebonagung Jadi Sasaran Lemparan Paving

TRANSBOJONEGORO.COM -Diduga beda pilihan, rumah salah satu pendukung calon menjadi sasaran pelemparan paving oleh orang yang belum diketahui identitasnya, peristiwa ini menimpa rumah Hj Kami, Rt 11 Rw 4 Dusun Gesangan,Desa Kebonagung,Kecamatan Padangan kabupaten Bojonegoro,sekira pukul 01.00 tadi malam.15/2/2020.

Baca :  Dania Sevia Nurkumala Telah Ditemukan Di Sugiwaras
Baca :  Belum Kantongi SPK,Nekat Mulai Pekerjaan

Akinbat terkena lemparan paving keca depan rumah Hj Kami mengalami kerusakan.
“Lha iya mas, aku ini orang tua, tidak ikut – ikutan soal politik Pilkades, lha kog rumahku di rusak itu gimana to mas,”.Ungkapnya pada transbojonegoro.com.

“Nek menurutku Mas,iku salah satu pendukung calon Kades sing gak seneng karo aq mas,(Kalau menurut saya,itu salah satu pendukung calon Kades yang tidak suka dengan saya mas,Red) “ucap Hj. Kami.15/2/2020.

Baca :  Dua Motor Bersenggolan Pengendara Luka-Luka
Baca :  Dicari Orang Hilang Pergi Dari Rumah

Sementara Abu ali kades Kebonagung membenarkan adanya peristiwa yang memimpa Hj Kami, dan pihkanya akan segera memperbaiki kerusakan rumah yang menimpa rumah salah satu warganya itu.
“Yaudah gak apa – apa nanti saya yang akan perbaiki, itu bisa saja dari pihak ke 3 yang ingin merusak suasana demokrasi di kebon agung. “Terang Kades.

Yang penting jangan sampai terpancing gitu aja, kita tidak boleh menuduh,”pesan Kades.

Baca :  Hendak Mencari Ikan, Warga Baureno Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai
Baca :  Nekat Curi Uang Kotak Masjid Oknum PNS Berurusan Dengan Polisi

Hingga berita ini diterbitkan kasus pengrusakan rumah salah satu warga,Desa Kebonagung,Kecamatan Padangan,Kabupaten Bojonegoro dalam penanganan Polsek Padangan.[Antok/Red]

Direkomendasikan untukmu