Puluhan Lobang Di Ruas Widang Tuban

TRANSBOJONEGORO.COM -Intensitas hujan yang saat ini terus mengguyur, serta tingginya volume kendaraan yang melintas di jalan nasional kian meningkat, bahkan tak jarang kendaraan yang over load membuat kondisi jalan nasional Babat – tuban berlobang.

Puluhan jalan berlubang dapat di temui di sepanjang ruas jalan nasional mulai dari ruas jembatan widang hingga Tuban.24/2.

Baca :  Penyaluran BPNT di duga Tidak Sesuai Mekanisme
Baca :  Diduga Mark'Up Hingga Puluhan Juta, Pengerasan Jalan Rabat Beton Di Desa Banjaranyar Kecamatan Baureno

Selain diruas tersebut, di Km 73 Sby kondisinya juga tak jauh beda, lobang yang kerap membuat celaka pengguna jalan itu berdiameter cukup dalam.

Pantauan transbojonegoro.com Kecelakaan di ruas babat – tuban, Penyebabnya rata rata menghindari lubang.

Hal tersebut di ungkapkan salah satu pengguna jalan Budi (60), yang setiap hari melewati ruas babat – tuban mengatakan banyaknya lubang di ruas tersebut, kerap membuat celaka pengguna motor, dan sangat membahayakan ketika malam hari, “Ungkapnya”.24/2.

Baca :  Setelah Viral, Jalan Kapas - Glendeng Di Walls
Baca :  Baru 1 Th Di Bangun, Jembatan Beton Penghubung Antar Desa Bungur - Sedeng Ambrol

Padahal anggaran (APBN) yang di kucurkan setiap tahunya, dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk Rutin nilainya cukup fantastis, hampir 30 M untuk rutin kondisi jalan serta Rp.3,2 M untuk rutin jalan.

Banyaknya lubang diruas tersebut Diduga PPK Pelaksaan Jalan Nasional Tuban – Babat-Lamongan Gresik, lamban mengantisipasi kerusakan jalan.(Red).

Direkomendasikan untukmu