5 Point Instruksi Pencegahan Virus Corona Harus Diperhatikan Masyarakat Bojonegoro

Penulis: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com – Bupati Bojonegoro bersama Kapolres Bojonegoro dan Dandim 0813 Bojonegoro mengeluarkan instruksi bersama nomer 3 tahun 2020,tentang pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19) di wilayah Kabupaten Bojonegoro .

Dalam instruksi yang ditanda tanganin oleh Bupati,Kapolres dan Dandim tersebut ada 5 point yang harus di perhatikan oleh seluruh masyarakat Bojonegoro,yaitu.

1. Meniadakan terjadinya pengumpulan masa dalam jumlah banyak baik untuk kegiatan keagamaan, hajatan dan kegiatan masyarakat lainnya.

2. Membatasi operasional pusat perbelanjaan dan tempat usaha lainnya (warung, toko, cafe) sampai dengan pukul 22.00 WIB sudah tutup, serta mengatur mekanisme berbelanja dan antrian sesuai dengan protokol pencegahan dan penanganan Covid-19.

3. Kegiatan usaha pariwisata milik Pemerintah Kabupaten untuk ditutup.

4. Membatasi usaha pariwisata/hiburan yang dikelola oleh swasta untuk dibatasi jam usahanya paling lambat sampai dengan pukul 22.00 WIB.

5. Pengelola usaha dan fasilitas umum harus menjaga kebersihan dan menyediakan tempat cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau hand sanitizer dan masker.

Baca :  Cegah Stroke Dengan Terapi Bangun Subuh

Direkomendasikan untukmu