Covid 19 di Bojonegoro Masih Mengalami Penambahan ODP

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com- Berdasarkan rilisan resmi dari akun Pemkab Bojonegoro tentang up date peta penyebaran virus Corona (Covid-19) diwilayah Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 28 Maret 2020 Jam 16:00 WIB.

Dari hasil tersebut diwilayah Kabupaten Bojonegoro masih mengalami penambahan dari jumlah ODP (Orang Dalam Pengawasan) di beberapa Kecamatan,antara lain,Bojonegoro kota, Baureno, Kedungadem, Kepohbaru, Malo dan Temayang.

Selain ada penambahan sejumlah ODP di beberapa Kecamatan per tanggal 28/3/2020,juga pada pasien PDP (Pasien Dalam Pengawasan) dari Kecamatan Balen yang kemarin dirawat di RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoeseoemo Bojonegoro, hari ini telah meninggal dunia.

Dari tim medis Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro sudah melakukan tindakan pengambilan sampel SWAB pada korban dan dilakukan uji tes di Surabaya. Hasilnya akan disampaikan lebih lanjut tentang status pasien tersebut,terjangkit atau tidak.

Berdasarkan grafik pemantuan Covid di Kabupaten Bojonegoro Per-tanggal 28 total keseluruhan ODP + PDP = 58 dengan rincian Kumulatif ODP 57 dan kumulatif PDP 1,untuk positif 0.(*)

Sumber.Akun Pemerintah Kabupaten Bojonegoro

Baca :  Cegah Penyebaran HIV, Pita Merah Adakan Pemeriksaan Gratis

Direkomendasikan untukmu