Covid 19 di Bojonegoro Masih Terdapat Penambahan ODP 7 0rang

Publisher: Eko Cahyono

Transbojonegoro.com -Masih mengalami penambahan sejumlah ODP Covid 19 di Kabupaten Bojonegoro,hasil tersebut dikutip dari akun milik Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bahwa Peta up date sebaran Covid-19 Per-Tanggal 29 Maret 2020 Jam 15.00 WIB,masih terdapat penambahan jumlah ODP di beberapa Kecamatan,antara lain,Kecamatan Balen, Trucuk, Dander,Baureno dan Kecamatan Padangan.

Dari penambahan sejumlah (Orang Dalam Pengawasan) ODP pada hari ini juga telah ada ODP selesai dalam pemantauan,antara lain di Bojonegoro, Sumberrejo dan Kecamatan Gayam.

Tentang peredaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro,Bupati Bojonegoro telah mengeluarkan surat edaran,kepada seluruh warga masyarakat Bojonegoro untuk meningkatkan kewaspadaan dengan bersama-sama memantau warga khususnya yang bekerja di zona merah untuk melakukan karantina mandiri selama 14 hari serta mewajibkan untuk bekerja dari rumah.

Selain itu,untuk peran tugas Gugus Tugas yang dibentuk di Tingkat Desa diminta untuk selalu memantau, apa bila terjadi pelanggaran dapat dilaporkan kepada Camat dan Kapolsek.

Memperhatikan perbandingan prosentase dari grafik bahwa kategori ODP dari lima hari lalu mulai tanggal 23 sampai 27 Maret 2020 di Kabupaten Bojonegoro terdapat peningkatan rata-rata sebanyak 5 orang.

Per tanggal 29 Maret ini total keseluran 65 orang,dengan kumulatif ODP 64 orang dan kumulatif PDP 1 orang,untuk positif 0.Dari pantuan grafik dari tanggal 28 ke tanggal 29 hari ini mengalami penambahan 7 ODP.(*)

Editor: Eko Cahyono

Sumber dari akun Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Baca :  Bupati Bojonegoro Pimpin Apel Sispamkota Yang Digelar Oleh Polres

Direkomendasikan untukmu