Konfrensi Seluruh Kades di Wilayah Kepohbaru, Virus Corona Jadi Prioritas

Penulis: Eko Cahyono

Publisher: Munir

Transbojobegoro.com – Hari ini seluruh Kepala Desa se _Kecamatan Kepohbaru hadir di Desa Bumirejo dalam rangka mengikuti Konfrensi dan rangkiaan acara pisah kenal Danramil juga kegiatan dalam rangka koordinasi lintas sektor dari Dinas Kesehatan Bojonegoro dalam sosilaisasi kematian Ibu dan angka kematian pada bayi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di pendopo Balai Desa Bumirejo pada,Rabu 18/3/2020 dan di hadiri oleh Forpimcam Kepohbaru,Camat,Kapolsek,Koramil dan Dinkes Bojonegoro serta seluruh Kepala Desa diwilayah Kecamatan Kepohbaru.

Konfrensi dan pisah kenal Danramil dan tentang koordinasi lintas sektor digelar dalam acara tersebut,juga disampaikan tentang penanganan penanggulangan virus Corona (Covid 19) oleh Camat Kepohbaru berdasarkan himbuan dari Bupati untuk semua Camat untuk mengecek wilayahnya masing-masing.

“Nanti setelah acara ini kita cek pondok-pondok yang ada di wilayah Kecamatan Kepohbaru sesuai perintah Bupati dalam penangulangan virus Corona (Covid 19) ini yang tertuang dalam surat himbuan Bupati nomer 2 tahun 2020,”tutur Camat Sri Nurma Arifah dalam konfrensi.

“Bahwa,tolong untuk kegitaan senam ditiadakan,dan apel juga ditiadakan,tapi tetap di absen,ini perintah dari Bupati,”Tegas Camat.

Baca :  PSHT Ranting Boureno Gelar Latihan Bersama Dan Donor Darah

Direkomendasikan untukmu